Indonesian Junior Golf atau IJG siap menggelar pertandingan Golf untuk junior golfer dibawah usia 19 tahun. Pertandingan ini akan berlangsung di New Kuta Golf & Ocean View, Kawasan Pecatu Indah Resort, Jimbaran, Bali yang dimulai dari tanggal 26 - 27 Juni 2019.

Format pertandingan menggunakan Gross Stroke Play. Pembagian kelas umur masing-masing terdiri dari putera dan puteri yang dibagi dalam 4 kelompok usia, yakni kelompok A (usia 15-18 tahun), kelompok B (usia 13-14 tahun), kelompok C (usia 11-12 tahun) dan kelompok D (usia 10 tahun kebawah).

Anggota Komite IJG, Indra Saiful, mengatakan bahwa pertandingan yang diselenggarakan IJG (khususnya IJG Premier League) telah mendapatkan sanction dari Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) serta World Amateur Golf Ranking (WAGR)

"Saat ini, olahraga golf sudah mulai terlihat prestasinya, turnamen yang kita selenggarakan ini berkelas tentunya. Sejumlah ex-Junior Golfer juga telah membawa nama harum Bangsa Indonesia dan berlaga di Asian Games ke-18 yang lalu. Tidak kalah penting, Ribka Vania, yang berasal dari Jawa Barat, telah diundang serta berlaga dalam Honda LPGA Thailand 2019." kata beliau.

 Indonesian Junior Golf pertama kali menggelar turnamen pada tahun 2010, dan terus menggelar turnamen rutin hingga kini. (Sabrina)

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media