Artisnews.com- Bali, Nama Javeed Abdel Rauf memang belum dikenal luas masyarakat Indonesia, namun putra kelahiran tahun 2008 ini sudah menjadi bintang di lapangan golf untuk kelas junior di Indonesia serta beberapa tournament di tingkat dunia.

Berawal dari menemani sang Ayah menonton acara kejuaraan Professional Golf Association di televisi, mulai muncul rasa penarasaan Rauf terhadap olahraga ini. Akhirnya, pada tahun 2015, di usianya yang masih belum genap 7 tahun, Rauf secara resmi meminta sang Ayah untuk mengajarkannya cara bermain Golf seperti yang ia lihat di televisi.

Berbekal ilmu seadanya, sang Ayah kemudian mengajarkan Rauf cara bermain golf. Hingga suatu hari bakat Rauf dalam olahraga golf mulai dilirik oleh salah satu anggota pembinaan Junior Golfer di Indonesia untuk bergabung di National Golf Institute, agar bakat Rauf diasah secara profesional.

Mendalami olahraga golf secara profesional di National Golf Institute, mengantarkan Rauf menjadi juara di berbagai turnamen yang diselenggarakan Indonesian Junior Golf, seperti juara 1 IJG Development 4, Juara 2 IGJ Premier League 3, Juara 2 Jakarta Junior Golf Tournament 2016 dan mendapat posisi 14 dalam turnamen McDonals Junior Golf Championships 2016.

Kini Rauf akan bertanding dalam turnamen Indonesian Junior Golf Premier League 4 di New Kuta Golf, Jimbaran, Bali pada tanggal 26 - 27 Juni 2019. (Sabrina)

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media