artisnews.com, Bali - Olahraga golf memang identik dengan olahraga kaum lelaki, namun olahraga yang menuntut konsentrasi tinggi ini mulai dilirik kaum hawa. Salah satunya ialah Meva Schmit.

Gadis asal Bali ini mulai tertarik menekuni olahraga golf sejak usia 11 tahun. Awal mula Meva kenal dunia golf berawal saat dirinya bermain-main ke area olahraga golf.

"Pertama umur 5 tahun, terus kaya main-main aja sama papa ke tempat golf, dan jadi rutin setiap minggu aku ke tempat golf. Saat umur 11 atau 12 itu aku mulai seriusin golf." Ujar Meva saat diwawancara Artisnews.com pada Kamis (27/6).

Berkat keseriusannya dengan dunia golf, Meva kini meraih beasiswa untuk menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam.

"Jadi saat umur 15 tahun aku udah ngincer beasiswa ke Amerika. Aku mau ke Amerika, lalu aku harus bermain bagus agar dapat beasiswa itu, akhirnya aku dapat dan Agustus nanti aku berangkat." ucapnya. (Sabrina)

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media