Artisnews.com, Jakarta - Ketua Umum UKM IKM Nusantara, Chandra Manggih Rahayu didampingi Nurhaeda Burhan Pembina UIN berkesempatan hadir dalam kegiatan seminar Dampak Program Keluarga Harapan (PKH) Direktorat Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI di Hotel Sari Pasific Istana Ballroom Jakarta.

Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) meliputi Aspek Kesehatan maupun Pendidikan, seperti contoh untuk kesehatan Ibu yang sedang hamil wajib memeriksakan kehamilannya secara rutin, dan memeriksakan anak balita ke posyandu dan imunisasi.

Dalam hal Pendidikan Penerima manfaat Program Keluarga Harapan diberikan kepada anak-anak yang berprestasi. Di bidang akademik, olahraga dan seni budaya. (Anna)

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media