Artisnews.com - Jakarta, Ketua Umum UKM IKM Nusantara Chandra Manggih Rahayu, diwakili oleh Ryo, selaku Pengurus UKM IKM Nusantara membahas Rangka Pembangunan Ekonomi dan Masyarakat, Percepatan dan Pengembangan Produksi Agricultural, juga membahas Strategi dan Mekanisme Pembangunan Ekonomi Masyarakat Indonesia Bidang Agricultural pada, Senin (24/6)

Bersama Mr. Yoo selaku Dewan Pimpinan dan Perwakilan KAMICO, salah satu perusahaan industri ternama di Korea dan juga Owner Lotte Mart akan memberikan dukungan terhadap Kegiatan Pembangunan Ekonomi Masyarakat Berkarya dengan Mengexport dan Mendistribusikan kebutuhan Mesin Industri dan Perlengkapannya dari Korea kepada Masyarakat Petani dan Peternak Indonesia, khususnya kepada Masyarakat Berkarya terkait kebutuhan Program Pembangunan Ekonomi dan Industrialisasi.

Serentak hal itupun turut direstui oleh Moch. Nur selaku Pimpinan Bidang Hukum Kadin Pusat bahwa pertemuan ini sangatlah istimewa dan bermanfaat untuk semua pihak dan yang terutama adalah masyarakat dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan.

Ryo menyampaikan Semoga hal tersebut dapat dijadikan batu loncatan dan kepastian pemasaran bagi para UKM untuk meningkatkan hasil produksi dan pemasarannya dan semoga juga dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat berkarya dan UKM IKM Nusantara dalam sinergi yang berkelanjutan. (Anna/Sabrina)

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media