Artisnews, Jakarta. Penyanyi Katy Perry menghadri Met Gala tahun ini dengan busana unik. Menggusung tema ‘Camp: Note on Fashion’, pelantun lagu ‘Roar’ tersebut menggunakan busana ‘Chandelier’ atau sekujur tubuh Katy, mulai dari kepala hingga seluruh badan, dikelilingi lilin yang menyala dengan lampu.(7/5/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

 

Gaun keluaran Moschino tersebut berwarna sparkly silver lengkap dengan rambut yang dicat putih oleh kekasih Orlando Bloom tersebut.

Tak banyak pujian yang didapat Katy, warganet mengatakan bahwa busana yang dikenakan Katy sangat buruk dan hanya untuk mencari perhatian semata.

“Need attention much!?” tulis @mdbrown2018

“Sorry but lady Gaga stole the show for me!!” tulis @betsky93

“This is stupid.” Tulis @mathew_siwai

“girl u need help” tulis @emkraftt

Katy Perry pernah dinobatkan menjadi penyanyi paling mahal di dunia. Dalam setahun, Katy mampu mengumpulkan ratusan milyar.

Met Gala 2019 tengah berlangsung pada Senin malam (7/5) waktu setempat. Acara tersebut berlangsung di Metropolitan Meuseum of Art, New York, Amerika Serikat. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media