Artisnews, Jakarta. Model Bella Hadid kembali menghadiri acara Met Gala dengan gaun hitam rancangan Jeremy Scott keluaran Moschino. Dengan penuh perhiasan di bagian tangannya, Bella Hadid disebut seperti Thanos dalam serial Avengers.(7/5/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Meski tak didampingi sang kekasih Abel, Bella nampak begitu cantik dengan wig pendek model pixy.

“Look at all those infinity stones” tulis @ohmyitslisa

“Thanos?!” tulis @ahnaheeh

“Avengers ASSEMBLE.” Tulis @danixholli

“Thanos is coming for her” tulis aishaanver

Bella yang kini menekuni dunia modeling memang selalu menampilkan busana seksi di tiap penampilan Met Gala. Namun, tidak pada Met Gala tahun ini. Bella Hadid nampaknya gagal membuat warnaget terkesan dengan penampilan penuh berliannya.

Met Gala merupakan acara penggalangan dana tahunan yang diadakan pada hari Senin pertama di bulan Mei sejak tahun 1948, dan dana yang terkumpul dari acara ini akan diberikan
kepada Metropolitan Museum of Art Costume Institute. Selain penggalangan dana, acara ini juga merayakan pembukaan pameran fashion Metropolitan Museum yang terbaru. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media