Artisnews, Jakarta. Met Gala merupakan ajang prestisius bagi para pecinta fashion dunia. Acara ini selalu mengundang perhatian dunia. Para tamu undangan yang hadir siap menampilkan busana terbaik mereka.(7/5/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Met Gala yang digelar di Metropolitan Meuseum of Art, New York, Amerika Serikat pada Senin malam (6/5) waktu setempat dihadiri para bintang dunia. Seperti Gigi Hadid, Kim Kardashians, Jlo, Cardi B, Katy Perry, Hayley Baldwin, Rami Malek, Lady Gaga dan masih banyak lagi.

Namun, para selebriti yang biasa langganan tampil di Met Gala tak nampak di Met Gala tahun ini, seperti Beyonce, Rihanna, Selena Gomez, Ariana Grande dan Taylor Swift.

Warganet merasa acara Met Gala kurang lengkap tanpa kehadiran selebriti-selebriti tersebut.

“A MET without Rihanna, Blake, Beyoncé, and Taylor = ????” tulis @mortmallo

“This years met gala is cancelled until Rihanna Blake and Beyoncé show up.” Tulis @morganmicayle

“Selena where r u????????” tulis @ann.marquez

Tak diketahui alaan para selebritis tersebut absen dari Met Gala tahun ini. Namun, warganet tetap terkesima dengan penampilan para tamu yang hadir.

Acara Met Gala merupakan acara penggalangan dana. Tak semua selebriti dunia dapat hadir di acara ini, melainkan hanya selebritis yang masuk dalam daftar undangan saja. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Last modified on Tuesday, 07 May 2019

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media