Artisnews, Jakarta. Istri Justin Bieber yang merupakan seorang model, Hayley Baldwin menghadiri Met Gala pada Senin (6/5) waktu setempat di Metropolitan Meuseum of Art, New York, Amerika Serikat.(7/5/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Melihat Hayley yang datang sendirian ke Met Gala, warganet kemudian kembali mengingat Met Gala tahun lalu, dimana Hayley saat itu turut mengajak penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes.

Menggunakan gaun rancangan Alexander Wang Thong, penampilan Hayley tak begitu memukau. Tak seperti selebriti lainnya yang menggunakan pakaian out of the box, Hayley memilih menggunakan dres Pink muda ketat dengan memperlihatkan punggungnya, ditambah pita hitam untuk menguncir rambutnya ke belakang.

“BORING” tulis @marcelaig01

“Breaking her damn back????” tulis @katherine.1576

“Marriage would look even better if her husband was there” tulis @virginiaaortizz

“She looks like a barbie ????????????” tulis @heavenlyy.rose

Met Gala merupakan acara penggalangan dana tahunan yang diadakan pada hari Senin pertama di bulan Mei sejak tahun 1948, dan dana yang terkumpul dari acara ini akan diberikan
kepada Metropolitan Museum of Art Costume Institute. Selain penggalangan dana, acara ini juga merayakan pembukaan pameran fashion Metropolitan Museum yang terbaru. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Last modified on Tuesday, 07 May 2019

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media