Artisnews, Jakarta. Persatuan Golf Indonesia mengadakan rapat kerja nasional (Rakernas) yang diselenggarakan di Ballroom Golf Gallery, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (26/4)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Tema yang dibahas pada Rakernas hari ini ialah Memasyarakatkan Olahraga Golf, Guna Terciptanya Atlet Berprestasi di Tingkat Internasional.

Rakernas ini dihadiri oleh ketua pengurus di berbagai provinsi di Indonesia, selain itu seluruh ketua klub atau perkumpulan maupun tempat latihan memukul bola juga turut diudang dalam Rakernas kali ini.

Selain mengundang para pengurus golf di seluruh provinsi di Indonesia, Rakernas juga dihadiri oleh ketua umum pengurus besar persatuan golf Indonesia yakni Murdaya Widyawimarta

Pengurus persatuan Golf Indonesia Provinsi Bali yang turut hadir dalam rakernas ini, dihadiri pengurus provinsi Bali yakni Agung Kresna dan Gede Kurniawan, selain itu turut hadir pengurus Bali Golf Club yakni Adi Tanaya dan Rudi Sembiring.

Ada beberapa agenda yang akan dibahas pada Rakernas Persatuan Golf Indonesia hari ini, antara lain paparan program kerja hingga sosialisasi AD/ART. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Last modified on Friday, 26 April 2019

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media