Artisnews, Jakarta. Rapat kerja nasional yang digelar oleh Persatuan Golf Indonesia pada Jumat (26/4), membahas beberapa hal. Salah satunya ialah Strategi dan Program Kerja Pendukung.(26/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Ada 7 target yang harus dicapai. Target pertama ialah melanjutkan dan melaksanakan pertandingan secara berkesinambungan, baik yang dilaksanakan oleh PB PGI maupun oleh pengurus provinsi, pengurus kabupaten dan kota juga klub yang disanction PBPGI.

Target kedua ialah melakukan interaksi dan partisipasi aktif di bidang pertandingan di tingkat regional maupun internasional. Target ketiga ialah memperkuat keberadaan PB PGI dalam menjalankan fungsinya di bidang pertandingan di tanah air.

Target keempat yakni menyiapkan data kompetisi, baik di tingkat daerah, nasional, regional dan internasional. Target kelima ialah penyusunan jadwal penyelenggara turnamen baik di tingkat nasional maupun internasional yang menyebar ke seluruh provinsi di Indonesia dengan menghadirkan pegolf-pegolf tingkat dunia.

Target keenam yaitu penyusunan jadwal penyelenggaraan turnamen tingkat junior di dalam negeri, dan target ketujuh yaitu standarisasi sarana dan prasarana olahraga golf agar lebih ditingkatkan sampai mencapai level internasional.

Rakernas PGI diselenggarakan di Ballroom Golf Gallery, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan dihadiri oleh ketua umum pengurus besar persatuan golf Indonesia yakni Murdaya Widyawimarta (Po). (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Last modified on Friday, 26 April 2019

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media