Artisnews, Jakarta. Persatuan Golf Indonesia mengadakan rapat kerja nasional (Rakernas) yang diselenggarakan di Ballroom Golf Gallery, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (26/4). (27/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Tema yang dibahas pada Rakernas hari ini ialah Memasyarakatkan Olahraga Golf, Guna Terciptanya Atlet Berprestasi di Tingkat Internasional.

Rakernas ini dihadiri oleh ketua pengurus di berbagai provinsi di Indonesia, selain itu seluruh ketua klub atau perkumpulan maupun tempat latihan memukul bola juga turut diudang dalam Rakernas kali ini.

Beberapa hal dibahas dalam rakernas kali ini, seperti persiapan tuan rumah pra Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan berlangsung pada 30-31 Juli 2019.

Sekjen Persatuan Golf Indonesia Sulawesi Selatan, Suhardi menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang telah dipersiapkan untuk mensukseskan acara pra PON di Makassar.
“Persiapan berupa kepanitiaan, tempat, kesiapan, dan proses pelaksanaan. Support kami sebagai tuan rumah, baik akomodasi, transpostasi maupun support penyelanggaraan. Kemudian dibentuk panitia bersama, panitia lokal di Sulsel dan panitia dari PGI.” Kata Suhardi saat diwawancara artisnews.com pada Jumat (26/4).

Selain itu Suhardi berharap, dengan dijadikannya Sulsel sebagai tuan rumah pra PON, diharapkan dapat meningkatkan sektor pariwisata.

“Harapan untuk pra PON agar berjalan lancar. Harapan kami bukan hanya prestasi di golf tapi juga menjadikan ini sebagai sinergi dengan pemerintah daerah untuk pariwisata di Sulses. Seluruh Indonesia bukan hanya datang dan lihat pertandingan olahraga saja, tapi juga melihat pariwisata yang ada di Sulses.” Tambahnya. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media