artisnews.com, Jakarta - Amadeus Christian Susanto keluar sebagai pemenang dalam ajang Indonesian Junior Golf (IJG) di New Kuta Golf, Jimbaran pada Kamis (27/6).

Amadeus atau yang biasa akrab disapa Yoyo itu, keluar sebagai pemenang kategori A Boys Division, Yoyo yang masih berusia 16 tahun mengaku bahwa pada awalnya dirinya merupakan pemain olahraga bulutangkis.

"Aku sebelumnya pemain badminton, waktu umur 12 tahun, aku mulai bosan dengan badminton. Karena olahraga badminton bikin capek" ucap Yoyo sambil tertawa saat diwawancara artisnews.com pada Kamis (27/6).

Amadeus yang kini bersekolah di Australia tersebut kini menekuni Golf secara serius sehingga membawanya menjadi juara di IJG Premier League 4. Yoyo kemudian melanjutkan pendidikan di Golf Academy.

"Aku ingin memajukan golf di sana, makanya aku memilih sekolah golf. Selain itu, banyak teman dari Indonesia yang bersekolah di Australia. Olahraga golf adalah olahraga paling susah, sehingga membuatku penasaran." tambah Amadeus. (Sabrina)

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media