Artisnews, Jakarta. HUT Bali Golf yang ke-3 berlangsung meriah. Selain antusiasme yang tinggi dari para golfer yang turut berpartisipasi dalam turnamen yang diselenggarakan, acara ini juga bertabur hadiah(23/3/19)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Para anggota BGC, maupun peserta turnamen melepas puluhan balon ke udara sebagai ungkapan rasa bahagia karena BGC telah memasuki usia yang ke 3.

Ketua panitia BGC, Christian Gunawan mengatakan bahwa peserta untuk turnamen BGC sudah melampaui target.

“kemarin target kita 120, hari ini sudah ada 128 yang mendaftar. Suasana di sini sangat ramai. Parkiran penuh.” Ujar beliau saat dihubungi artisnews.com pada Sabtu (23/2).

Acara dibagi menjadi dua sesi, yakni pagi dan siang. Untuk tea off pagi, dimulai pukul 07.00 WITA, dan untuk tea off siang dimulai pukul 13.00 WITA. Acara kemudian dilanjutkan dengan gala dinner juga doorprize berupa Kawasaki W 175. (sabrina)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media