Artisnews, Jakarta. Setelah menyelesaikan turnamen dalam rangka ulang tahun Bali Golf Club yang ke-3, akhirnya Wayan Muntra berhasil menjadi juara Best Gross dengan meraih 92 poin(23/2/19)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Selain Wayan Muntra, ada pula beberapa nama yang juga menjadi juara, seperti Sang Ketut Gunawan dengan perolehan poin sebanyak 101 dan menjuarai Best Gross. Kemudian ada Wayan Sanging, juara Best Gross dengan total point 81.

Untuk kategori Best Net 1 dijuarai oleh Indra Andika dengan poin 102, kemudian ada Made Ardjaya yang berhasil kumpulkan 97 poin dan terakhir ada Sukadana dengan total point 81.

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Selain Best Net 1, ada juga 3 nama yang menjadi pemenang dalam kategori Best Net 2, diantaranya Nyoman Sumastha dengan poin  74, Rudi Santoso yang berhasil meraih 94 poin, dan terakhir ada Wayan Yuliarta yang memiliki poin berjumlah 86.

Turnamen yang digelar di Sanur ini juga memiliki doorprize yakni satu unit Motor Kawasaki W 175 seharga 30 juta rupiah.

Selain Motor, ada juga hadiah lain berupa Speaker, Sepeda, dan juga Voucher.

Setelah mengumumkan para pemenang, acara dilanjutkan dengan hiburan dari band lokal bernama Crazy Horse. Acara BGC ini didukung oleh beberapa sponsor seperti, Duta Intika kawasaki, Coco Mart, Bank BTN, Agung Toyota, Nusaka Advertising, New kuta Golf dan masih banyak lainnya. (Sabrina)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media