Artisnews, Jakarta. Jika dahulu bermain golf hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang berkantong tebal, sekarang sudah tidak lagi. Pasalnya, olahraga ini sudah mulai menyentuh lapisan masyarakat. Bagi para pemula yang ingin bermain golf, rupanya tidak harus memiliki peralatan bermain golf, meilainkan ada beberapa lapangan golf di Indonesia yang menyediakan satu set alat golf untuk pemula tanpa perlu membelinya. Seperti di lapangan Bali Beach Golf Club di Sanur(26/2/19)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Menurut salah seorang pelatih golf yang bernama Komang Darmawan, dirinya berbagi tips cara bermain golf yang baik untuk pemula.

“Kalo saya mengajar golf pemula dari awal, paling yang basic-basic dulu saja, seperti posisi berdiri, pegangan, bagaimana cara swing, bagaimana down swing” ujar beliau saat dihubungi artisnews.com pada Senin 25/2.

Selain mengajarkan bagaimana cara bermain golf yang baik, anggota Bali Golf Club ini juga memberi tips memilih lapangan golf yang baik untuk pemula yang ada di Indonesia.
Menurutnya, semua lapangan Golf di Indonesia memiliki ciri khas masing-masing yang membuat para golfer mempunya tantangan tersendiri saat mencobanya.

“Lapangan golf itu punya ciri khas masing-masing, kalo di BGC, lapangannya sempit, banyak pohonnya, jadi secara otomatis tingkat kesulitannya tinggi, karena salah sedikit sudah kena pohon atau keluar bolanya. Kalo di Pecatu itu lapangannya lebar, banyak anginnya, itu juga kesulitannya beda. Kalo di Bali Andara itu, dengan udara yang lembab mempengaruhi laju bola, karena mengandung air.” tambah beliau. (Sabrina)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media