Artisnews, Jakarta. Salah satu anggota Bali Golf Club, Komang Darmawan mengatakan jika olahraga golf adalah satu olahraga yang bisa menghasilkan uang. Ini dikarenakan, olahraga golf sudah banyak diminati masyarakat dikarenakan olahraga ini bukan lagi milik kaum eksekutif semata(26/2/19)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

“Sekarang memang tidak seperti dulu ya, golf itu ngga begitu mahal. Kalo dulu itu kalo ngga punya duit, ngga bisa main golf. Tapi sekarang ini, kalo kita mau serius berlajar golf mungkin dari yang tidak bisa menjadi bisa main golf.” Ucap beliau saat diwawancara artisnews.com pada Senin 25/2.

Beliau juga menambahkan, bahwa awal mula pemain golf hebat, berawal dari Candy Candy.

“Yang dari candy candy itu banyak bermunculan dari situ pemain yang jadi wow. Karena dari situ, menengah ke bawah juga bisa main. Karena di hari-hari tertentu ada paket murah” Tambahnya.

Pria yang juga berprofesi sebagai pelatih golf ini juga mengatakan bahwa saat ini, olahraga golf menjadi salah satu olahraga yang menjanjikan di masa depan.

“Golf juga bisa menghasilkan uang. Apapun itu, jika ditekuni bisa menghasilkan uang, seperti saya jadi pelatih golf, kemudian ikut berbagai turnamen. Kalo bermainnya bagus, maka sponsor akan datang dan akan mensponsori kita bermain dimana-mana. Dari sana kita bisa menghidupi keluarga.” Ucap beliau. (Sabrina)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

 

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media