Nama Putri Cantik Siti Nurhaliza Berasal dari Doa Nabi

Published: 26 March 2018
54 times
Nama Putri Cantik Siti Nurhaliza Berasal dari Doa Nabi Selama tujuh hari, Siti Nurhaliza dan suami sempat merahasiakan sosok putri cantiknya itu dari publik. (Instagram/ctdk)

Siti Nurhaliza tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Ia pun bahagia memperlihatkan wajah bayi perempuannya di acara akikah, Minggu (25/3/2018).

Selama tujuh hari, Siti Nurhaliza dan suami sempat merahasiakan sosok putri cantiknya itu dari publik, sebab ia ingin menunjukkannya di hari yang tepat.

Bukan hanya wajah, bahkan nama sang bayi pun begitu dipendam Siti Nurhaliza. Di saat acara Maulid Nabi dan akikah, ia pun belum menyebutkan nama bayinya.



Dan baru Senin (26/3/2018), Siti Nurhaliza mengumumkan nama bayinya. Dalam akun Instagram-nya, ia menuliskan nama anaknya.

"Doa ini telah mencetuskan ilham untuk kami menamakan anakanda kami, Siti Aafiyah Binti Khalid," tulisnya.

Nama Aafiyah diambil Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa dari sebuah doa Nabi Muhammad SAW. Dalam sebuah video yang diunggah, ditampilkan percakapan antara paman Nabi, dan Rasul mengenai doa yang diijabah.

Siti Nurhaliza dan suami menunggu kehadiran buah cintanya selama 11 tahun. Kesabaran pelantun "Cindai" ini pun berbuah manis. Pada 19 Maret 2018 lalu, Siti Nurhaliza pun melahirkan bayi perempuan lewat operasi cesar.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.