Cerita Bulan Madu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Published: 10 April 2018
26 times
Cerita Bulan Madu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Di tengah wisata rohani mereka di Yerusalem, Mulan Jameela mendapat kejutan dari Ahmad Dhani. [foto: instagram/mulanjameela1]

Bulan madu tidak hanya berlaku bagi pasangan pengantin baru. Di usia pernikahan mereka yang tak lagi muda, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani  liburan ke Yerusalem.

Di tengah wisata rohani ini, Mulan Jameela mendapat kejutan dari Ahmad Dhani. Bos Republik Cinta Management itu meminta sang istri menjadi kameramen dadakan.

"Tau2 sesampainya di Jordan, dia minta saya jd DOP dadakan sambil dia kasih tau gimana cara ambil video," cerita Mulan Jameela di Instagram pribadinya, Senin (9/4/2018).

Kepergiannya ke Yerusalem sekaligus dimanfaatkan Ahmad Dhani untuk membuat videoklip. Hal ini pun tidak diketahui Mulan Jameela sebelumnya.

Keputusan Ahmad Dhani untuk membuat videoklip di sana bukan tanpa alasan. Ayah lima anak itu terpukau dengan pemandangan indah di sana.

"Sambil menyelam minum air itu berlaku utk wisata religi kali ini.. karna tempat2 di sini bagus2, maka dimanfaatkan mas @ahmaddhaniprast utk membuat MV dadakan. (Seperti biasa dia selalu dadakan.com). Surprisenya cucok deh mas," sambung Mulan.

Alhasil, Mulan Jameela pun jadi kameramen dadakan untuk membantu suaminya membuat videoklip. "Ga cuma laki2 yg strong ya.. perempuan juga kudu setroooong ya.. itung2 sambil belajar yak.. mudah2an hasilnya bagus ya Mas," ujarnya.



Rupanya, perjalanan keduanya menuju Yerusalem tidak terlalu mulus. Pasalnya, sebelum pesawat mendarat keduanya sempat mengalami hal kurang mengenakkan.

"Pas tadi mau landing angin kencang banget. Dan ngerasain ketakutan yg luar biasa. Langsung keinget anak2 semuanya," tulis Mulan Jameela pada Minggu (8/4/2018) waktu Indonesia.

Liputan6

 

 

Hobby

Gallery Foto

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah salah satu dari pasangan selebritis yang kerap menuai pujian dari netizen. Sama-sama cantik dan ganteng, dua sejoli ini terlihat sangat serasi! Seolah ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.