Lucinta Luna Unggah Foto Selfie, Apa Kata Netizen?

Published: 11 April 2018
27 times
Lucinta Luna Unggah Foto Selfie, Apa Kata Netizen? Penampilan Lucinta Luna yang selalu seksi dan heboh pun tidak kalah menjadi sorotan. [foto: instagram.com/lucintaluna]

Nama Lucinta Luna mendadak jadi perbincangan hangat jagat hiburan Tanah Air. Sayangnya, Lucinta dikenal bukan karena karya tapi sensasi.

Lucinta Luna pertama kali dikenal setelah terlihat mesra dengan Mike Lewis di sebuah kamar hotel. Penampilannya yang selalu seksi dan heboh pun tidak kalah menjadi sorotan.

Personel Duo Bunga itu juga tidak pernah lepas dari yang namanya makeup tebal. Namun, kali ini Lucinta Luna mengunggah swafoto dirinya dengan makeup yang lebih sederhana.

Pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu tampak menyibakkan rambutnya ke belakang sehingga dahinya terlihat jelas. "Good morning (selamat pagi)..." tulis Lucinta Luna di keterangan foto.



Alih-alih dipuji, warganet justru menilai wajah Lucinta Luna tampak menyeramkan. Bahkan ada yang menganggap wajahnya mirip makhluk ruang angkasa, alien.

"Kaya alien eeh asstaghfirullah," ujar @yuniania151.

"Aneh bgt muka nya kek mannequin versi horor wkwk," sahut @callmeputs.

Beberapa saat sebelumnya, Lucinta Luna mengunggah video dirinya mengenakan tank top hitam dengan leher rendah. Alhasil, belahan dadanya pun terlihat jelas.



Namun, Lucinta Luna justru dengan percaya diri memamerkannya ke warganet. Ia menggerak-gerakkan tubuhnya sambil mencoba berpose seksi.

Belakangan Lucinta Luna juga menjadi bulan-bulanan publik setelah dirinya diisukan sebagai seorang transgender. Bahkan beredar video pascaoperasi kelamin yang dilakukan seseorang dan diduga adalah Lucinta.

Pengadilan Negeri Jakarta Barat juga menyimpan berkas saat Lucinta mengajukan perubahan identitas dari lelaki bernama Muhammad Fatah menjadi perempuan bernama Ayluna Putri.

Liputan6

 

 

Hobby

Gallery Foto

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah salah satu dari pasangan selebritis yang kerap menuai pujian dari netizen. Sama-sama cantik dan ganteng, dua sejoli ini terlihat sangat serasi! Seolah ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.