Akhirnya Tata Janeeta Kembali ke Pelukan Mehdi Zati

Published: 12 April 2018
12 times
Penyanyi Tata Janeeta dan suaminya Mehdi Zati (Liputan6.com/Faizal Fanani) Penyanyi Tata Janeeta dan suaminya Mehdi Zati (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tata Janeeta telah menemukan kebahagiaannya bersama sang pujaan hati Mehdi Zati. Setelah melalui berbagai drama, mulai dari ditinggal tanpa sebab hingga dicerai melalui telepon, Tata Janeeta akhirnya resmi menikah dengan Mehdi Zati.

Kabar bahagia tersebut pertama kali tersebar melalui akun gosip di Instagram. Dalam beberapa foto, Tata Janeeta dan Mehdi Zati tampak mengenakan busana pengantin bernuansa putih dan silver.

Meski tak secara gamblang mengiyakan pernikahan tersebut, Tata Janeeta tak menyangkal bahwa dirinya telah memberikan kesempatan kedua untuk Mehdi Zati. Lantas apa alasan di balik kembalinya Tata Janeeta ke pelukan Mehdi Zati?

"Alasannya masih sayang. Kalau enggak sayang, enggak mungkin kembali kayaknya. Dan ada (kata) maaf. Karena ada sayang, berarti ada maaf," ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).



Menurut Tata Janeeta, semua orang berhak mendapat kesempatan kedua. Terlebih, Mehdi Zati dianggap telah bersungguh-sungguh memperbaiki sikapnya.

"Kalau bisa diperbaiki kenapa enggak? Kan semua orang punya salah. Sejauh dia mau memperbaiki dirinya. Semoga tidak terjadi lagi," tutur mantan personel Dewi-Dewi ini.

Kini, Tata Janeeta dan Mehdi Zati berusaha menjalani bahtera rumah tangga dengan lebih bijak. Menurut Tata Janeeta, keduanya pun tak henti berusaha memahami karakter satu sama lain hingga tak ada lagi kesalahpahaman.

Liputan6

 

 

Hobby

Gallery Foto

Belakangan ini ajang kompetisi pencarian bakat memang tengah begitu ramai menarik perhatian publik. Salah satunya ada acara Indonesian Idol 2018 yang baru saja melewati babak Road to Grand Final. ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.