Tampil Full Make Up, Nia Ramadhani Cantik Maksimal

Published: 04 May 2018
127 times
Tampil Full Make Up, Nia Ramadhani Cantik Maksimal Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

Siapa bisa menampik pesona Nia Ramadhani? Usia yang makin menua nyatanya malah membuat paras ibu anak tiga ini makin menawan. Karenanya, Nia tak jarang dipuji, lantaran kemolekan parasnya.

Saking menawan, tak sedikit orang yang menganggap kecantikan Nia mirip seperti Barbie. Namun, di antara pujian demi pujian yang dilayangkan, ada saatnya juga istri Ardie Bakrie ini mendapat komentar kurang mengenakkan dari netter.

Belum lama ini, Nia kedapatan mengunggah satu foto di akun Instagram-nya. "Your most beautiful sides are those sides you have confidence in (Sisi paling cantik di dirimu adalah sisi yang terdapat percaya diri di dalamnya)," tulis Nia di keterangan foto.



Memperlihat wajah Nia yang full makeup, foto ini malah mendatangkan komentar tak sedap. Pasal, beberapa warga dunia maya berpendapat bila risan mata perempuan 28 tahun ini seram dan membuatnya terlihat seperti hantu.

"Kok ngelihatnya jadi seram gimana gitu," tulis salah satu netizen. "Kayak hantu jadinya," sambung yang lain. "Malam-malam shock lihat foto ini ada di paling atas home," imbuh netizen mengomentari foto Nia Ramadhani.

Menyeruakan kalimat tak setuju dengan beberapa orang yang menyebut Nia Ramadhani seram, sebagian netter malah memuji kecantikan pemain film Bawang Putih Bawang Merah tersebut lewat sederet komentar.

"Seram gimana sih? Orang cantik begini," ujar salah satu penghuni jagat maya. "Ini baru barbie benaran," sambung yang lain. "Matanya kak Nia bagus banget. Suka sama makeup-nya," imbuh seorang netter.



Sebelum foto tersebut diunggah, Nia Ramadhani sempat mengaku bila auranya makin kinclong. Membalas salah satu komentar teman, Nia mengatakan, foto-fotonya bagus karena aura yang makin keluar.

Balasan itu kemudian membuat tak sedikit warga dunia maya mengatakan Nia sombong. Namun, ada juga yang menganggap jika ucapan Nia hanyalah sebatas bercanda dan tak perlu ditanggapi dengan serius.

Bintang.Com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.