Akhirnya, Raditya Dika Telah Resmi Nikahi Anissa Aziza

Published: 05 May 2018
27 times
Akhirnya, Raditya Dika Telah Resmi Nikahi Anissa Aziza Akad Nikah Raditya Dika dan Annisa Aziza (Nurwahyunan/bintang.com)

Raditya Dika akhirnya melepas masa lajang. Hari ini, Sabtu, 5 Mei 2018 Radit biasa dirinya disapa resmi menjadi suami dari wanita pujaan hatinya, Anissa Aziza. Adapun pernikahan Radit berlangsung di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.00 WIB.

Di hari bahagianya tersebut, saat proses ijab kabul berlangsung, Radit terlihat mengenkan beskap berwarna abu-abu.

Ia hanya sendiri berhadapan dengan ayah Anissa Aziza yang didampingi penghulu serta beberapa saksi pernikahan. Tak ada Anissa di samping Radit saat mengucapkan ijab kabul.

Dalam mengucapkan ijab kabul, Radit terlihat kerap memejamkan mata dan menunduk. Tapi dia lantang mengucapkan kabul dalam satu tarukan napas.



"Saya terima nikah dan kawinnya Anissa Aziza binti Yandhi Wisastra dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Raditya Dika yang disambut ucapan sah dari para saksi.

Setelah ijab kabul selesai, muncul Anissa Aziza. Anissa terlihat cantik dengan gaun emas dan mahkita di kepalanya. Ia kemudian mencium tangan Radit. Lalu, Radit menciun kening wanita yang sudah resmi menjadi istrinya tersebut.

Raditya Dika menikahi Anissa Aziza dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai senilai Rp 552.018.

Bintang.Com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.