Tangis Lee Jeong Hoon Pecah Saat Menemani Istri Melahirkan

Published: 08 May 2018
17 times
Tangis Lee Jeong Hoon Pecah Saat Menemani Istri Melahirkan Lee Jeong Hoon dan Moa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Campur aduk. Begitulah perasaan Lee Jeong Hoon saat menemani istrinya, Moa Aeim, melahirkan pada 5 Mei 2018.

Lee Jeong Hoon bahkan meneteskan air mata saat melihat wajah anaknya lahir ke dunia. Bagi mantan personel boyband HITZ, proses persalinan sang istri adalah situasi yang paling mengharukan dalam hidupnya.

"Sambil nangis aku telepon Mama. Aku kabarin 'Ma, ini Moa sudah lahiran'. Makin tambah nangis aku," ujar Lee Jeong Hoon ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Saat itu, dikatakan Lee Jeong Hoon, ia mulai menyadari perjuangan perempuan dalam melahirkan anak.

Bahkan, Lee Jeong Hoon melanjutkan, seorang ibu sampai bertaruh nyawa untuk melahirkan anak yang sembilan bulan dikandungnya.



"Dokter izinkan saya masuk dan lihat prosesnya (istri melahirkan). Prosesnya nggak gampang, jadi seorang ibu itu berat," dia menambahkan.

Bahkan Lee Jeong Hoon sempat meminta maaf kepada Moa. Sebab sebelum Moa melahirkan, ia dan istrinya sempat bertengkar.

"Kemarin sempat berantem, kan nggak enak, saya serba salah. Pas keluar saya mulai ke depannya saya selalu salah, istri selalu benar," kata Lee Jeong Hoon.

Yang terpenting, buah hatinya lahir dengan sehat dan tanpa kekurangan apapun. Meskipun jelang melahirkan ketuban istrinya sempat mengering.

"Sebelumnya, ketuban istri saya secara mendadang pecah dan hampir kering. Namun akhirnya, anaknya bisa selamat terlahir ke dunia," dia mengakhiri.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Aktor tampan Andrew Andika memang sudah menjalani kehidupan rumah tangga dengan istrinya Tengku Dewi Putri selama satu tahun lebih. Keduanya pun hingga kini tetap sering pamerkan kemesraan di akun ...

Hobby

Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo tengah menjadi topik hangat di masyarakat Indonesia lantaran ia diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan pengadaan pesawat ...