Anang Hermansyah - Ashanty Rayakan Enam Tahun Pernikahan

Published: 12 May 2018
13 times
Anang Hermansyah - Ashanty Rayakan Enam Tahun Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty

Tak terasa, pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah telah menginjak tahun keenam, Sabtu (12/5/2018). Perayaan manis nan romantis pun dilakukan demi memperingati hari bahagia tersebut.

Anang Hermansyah sengaja merancang kejutan untuk membahagiakan sang istri Ashanty di hari jadi pernikahan mereka yang keenam. Momen itu pun diabadikan melalui sebuah video yang diunggah di Instagram.

Anang Hermansyah dan Ashanty mengucap janji pernikahan kembali di hadapan beberapa kerabat, termasuk keempat anak mereka. Dengan suasana pantai yang syahdu, keduanya berdiri berhadapan dan saling menatap.

Dekorasi dan busana serba putih, lengkap dengan bunga-bunga cantik semakin membuat suasana terasa romantis. Ashanty pun tak dapat menyembunyikan keharuannya ketika membacakan janjinya di depan sang suami.



"Aku berjanji akan setia mendampingimu dan mendengar segala arahanmu demi kebaikan kita hidup bersama. Dan aku akan terus mencintaimu sampai maut memisahkan, dan mendukungmu," ucap Ashanty dengan suara bergetar.

Melalui keterangan video, Ashanty mengucapkan terima kasih pada suami dan anak-anaknya. Perempuan berusia 33 tahun itu mengaku tak pernah menyangka akan mendapatkan kejutan manis seperti itu.

"Jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini. cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi," tulis Ashanty.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Aktor tampan Andrew Andika memang sudah menjalani kehidupan rumah tangga dengan istrinya Tengku Dewi Putri selama satu tahun lebih. Keduanya pun hingga kini tetap sering pamerkan kemesraan di akun ...

Hobby

Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo tengah menjadi topik hangat di masyarakat Indonesia lantaran ia diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan pengadaan pesawat ...