Kabar Duka, Istri Rasyid Rajasa Meninggal Dunia

Published: 20 May 2018
80 times
Kabar Duka, Istri Rasyid Rajasa Meninggal Dunia Foto pernikahan M Rasyid Rajasa dan Adara Taista. (Sumber Foto: Instagram/rasyidrajasa)

Kabut duka menyelimuti keluarga besar Hatta Rajasa. Adara Taista, menantu Hatta Rajasa, yang juga istri Rasyid Rajasa, diketahui meninggal dunia.

Istri Rasyid Rajasa itu mengembuskan napas terakhir di Tokyo, Jepang pada Sabtu (19/5/2018).

Kabar wafatnya Adara Taista diperoleh dari pesan singkat yang dituliskan Hatta Rajasa.

"Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah."



Adara Taista belum genap setahun membina rumah tangga dengan Rasyid Rajasa. Keduanya menikah 23 Desember 2017 lalu dengan adat Palembang yang kental.

Dalam keterangan foto pernikahannya dengan Adara Taista yang diunggah di media sosial, Rasyid Rajasa menulis, "23/12/2017, a beginning of forever. I love you, wifey @adarataista ❤️."  

Belum jelas apa penyebab meninggalnya Adara Taista. Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, jenazah Adara Taista akan diterbangkan ke Indonesia, Minggu, 20 Mei 2018.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.