Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle

Published: 20 May 2018
69 times
Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle Gaun pernikan Meghan Markle lambangkan bunga khas 53 Negara Persemakmuran Inggris. (DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

 Meghan Markle tampil cantik dan menawan di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/5) di Windsor Castle. Wanita asal Amerika itu mengenakan dress putih rancangan Claire Waight Keller dari rumah mode Givenchy.

Sebelumnya, pihak Kensington Palace mengatakan bahwa Meghan ingin gaun yang klasik dan timeless. Dan gaun yang didesain oleh Claire memang sangat anggun, klasikm dan memesona.

Gaun putih dengan detail potongan leher boat neck atau sabrina ini amat anggun dan klasik. Bagian depan dan punggung gaun dibuat tertutup, lengan gaun pun dibuat panjang, simple namun anggun dan sopan.



Gaun yang dikenakan Meghan ini tak berekor panjang seperti gaun Kate Middleton. Namun, ia memilih mengenakan veil yang amat panjang. Mungkin ini untuk menghormati dan mengenang veil Lady Diana yang amat panjang saat pernikahannya tahun 1981. Meghan melengkapi penampilannya dengan mengenakan tiara milik Ratu Mary yang ia pinjam dari Ratu Elizabeth.

Meghan sangat menyukai karya-karya Claire dan memutuskan menunjuk Claire sebagai desainer gaun pengantinnya. Dalam proses pembuatan gaun ini Claire berkerja sama dengan Meghan menuangkan ide dan keinginan Meghan.



Gaun berbahan sutra ini adalah perlambang keanggunan yang tak lekang oleh waktu. Veil yang dikenakan Meghan Markle berhiaskan bordir bunga khas 53 negara persemakmuran Inggris. Sungguh indah bukan gaun pernikah Meghan?

KapanLagi.Com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.