Bulan Madu Romatis Raditya Dika di Bali

Published: 21 May 2018
85 times
Bulan Madu Romatis Raditya Dika di Bali Raditya Dika dan Anissa Aziza (instagram/raditya_dika)

Usai bulan madu ke Thailand, Raditya Dika diketahui mengajak sang istri, Anissa Aziza, ke Bali. Selama bulan madu di Thailand maupun di Bali, Raditya Dika tidak pernah absen membagikan tingkah lucu dirinya ke publik lewat unggahan-unggahannya di akun Instagram miliknya.

Setelah pose tidur tengkurap Raditya Dika di tempat umum saat di Thailand menjadi tren dan viral di kalangan publik, bulan madu di Bali kali ini terlihat sedikit berbeda.

Pada Minggu, (20/5/2018), Raditya Dika mengunggah foto makan malam bersama istrinya di akun Instagramnya. Makan malam tersebut tampak sederhana tapi terlihat romantis.

"Kesayangan," tulis Raditya Dika dalam unggahannya.



Dalam foto tersebut, keduanya tampak kompak mengenakan pakaian yang sama, yaitu kemeja putih dengan bawahan berwarna cokelat. Keduanya tampak saling tatap dan tersenyum mesra.

Usai melihat foto ini, kolom komentar Raditya Dika pun ramai oleh warganet. Banyak warganet yang merasa heran dengan unggahan foto Raditya Dika ini. Itu karena biasanya, komika ini selalu menulis keterangan yang aneh atau gaya foto yang mengundang tawa publik.



"Captionnya tumben ga aneh aneh," tulis akun @windriartini.

"Bang, kl fto anggelnya kyk gini aja trs (dr samping trs remang2) biar terlihat keren," tulis akun @maidaovianti.

"Tumben ganteng, Pasti minum obat nya ga telat nih jd agak waras," tulis akun @fridakyu94.

"Baru kali ini liat bang dika romantis biasanya nyayangin kucing mulu," tulis akun @syukurilawati31.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.