Inspirasi Dari Raline Shah, Jadi Kuli Bangunan

Published: 22 May 2018
55 times
Inspirasi Dari Raline Shah, Jadi Kuli Bangunan Raline Shah merupakan salah satu dari sekian banyak selebritas yang aktif dalam kegiatan sosial. (Instagram/ralineshah)

Raline Shah merupakan salah satu dari sekian banyak selebritas yang aktif dalam kegiatan sosial. Ya, di tengah kesibukannya sebagai seorang aktris, Raline Shah selalu menyempatkan waktu untuk melakukan aksi kemanusiaannya tersebut.

Seperti baru-baru ini misalnya, ia terjun langsung menjadi kuli bangunan untuk mendirikan rumah sosial. Aktivitas tak biasanya ini juga sempat ia perlihatkan melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dengan kostum berwana biru, lengkap dengan helm proyeknya, Raline Shah dengan cekatan mengangkat bata hebel. Tentunya bukan tanpa alasan pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini terjun langsung dalam aksi tersebut.

"Menurut aku sebagai seorang pekerja seni, mungkin untuk aku terjun langsung itu sebenarnya bukan lebih ke aksinya. Tapi untuk bisa men-share berbagi informasi," kata Raline Shah, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).



"Juga berbagi inspirasi ke orang lain, kalian juga bisa menolong. Saya aja yang sibuk bisa, kalian juga pasti bisa menyempatkan waktu untuk berbuat sesuatu untuk orang lain. Ujungnya akan membantu kita," sambungnya.

Diakui Raline Shah, kebiasaannya terjun dalam aksi sosial sebenarnya sudah terpupuk sejak kecil. Sedari dulu, ia mencontoh kebiasaan orangtuanya dalam berbagai aksi yang bergerak di bidang sosial.



"Sebenarnya saya mengikuti mereka aja, terinspirasi oleh mereka dan jadi rutinitas. Jadi enggak berarti saya enggak main film lagi dan hanya fokus ke situ (aksi sosial)," ia menandaskan.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.