Kabar Duka Ayah Olla Ramlan Meninggal Dunia

Published: 05 June 2018
176 times
Kabar Duka Ayah Olla Ramlan Meninggal Dunia Kesedihan Olla Ramlan dan keluarga di samping makam sang ayahanda, Muhammad Ramlan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (5/6). Ayahanda Olla Ramlan meninggal di usia 72 tahun akibat kanker dan liver yang dideritanya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ayah Olla Ramlan meninggal dunia pada Senin (4/6/3018) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar sore hari. Almarhum meninggal dunia akibat sakit komplikasi. Terakhir Almarhum divonis kanker hati.

Kondisi ayahanda Olla Ramlan memang sudah menurun sejak Minggu (3/6/2018). Namun keluarga masih berjuang untuk kesembuhan sang ayah.



Sampai akhirnya Muhammad Ramlan menyampaikan jika dirinya sudah lelah dan menunggu anak-anaknya berkumpul.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...