Akhirnya, Dewi Perssik Berdamai dengan Suami

Published: 09 June 2018
73 times
Akhirnya, Dewi Perssik Berdamai dengan Suami Dewi Perssik akhirnya kembali dalam pelukan sang suami, Angga Wijaya. [foto: instagram.com/dewiperssikreal]

Dewi Perssik akhirnya kembali dalam pelukan sang suami, Angga Wijaya. Mereka didamaikan dalam sebuah acara talkshow.

Padahal sebelumnya, Dewi Perssik menghapus hampir semua foto mesranya dengan sang suami.

Dan kini, Dewi Perssik kembali menunjukkan kebersamaannya dengan Angga di akun Instagram-nya, Kamis (7/6/2018). Ini berarti Depe, begitu ia biasa disapa, telah baikan dengan pria yang sekaligus merupakan manajernya tersebut.

"Indahnya ramadan...," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

Satu jam sebelumnya, Angga lebih dulu mengunggah foto bareng dengan Dewi Perssik, dan memberi keterangan yang sama.



Seperti diketahui, Angga tak pernah menghapus gambar mesranya dengan sang istri.

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat marah dengan sang suami karena disamakan dengan sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung. Ia pun langsung menghapus foto-foto mesranya dengan sang suami.

Tak sampai situ, ia pun melontarkan kekesalannya di media sosial.



Setelah cukup lama diam, akhirnya Angga pun angkat bicara. Ia langsung minta maaf kepada Dewi Perssik atas kesalahan yang telah diperbuatnya.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.