Rizal Armada Gelar Pernikahan Sederhana, Jauh Dari Kata Glamour

Published: 11 June 2018
63 times
Rizal Armada Gelar Pernikahan Sederhana, Jauh Dari Kata Glamour Rizal Armada dan kekasih. (Instagram/rizalarmada)

Kebahagiaan tengan dirasakan vokalis Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana. Rencananya Rizal Armada akan menggelar pernikahannya pada 28 Juni 2018 di Solo, Jawa Tengah.

Berbeda dengan pernikahan selebritas yang mewah, Rizal Armada memastikan pernikahannya akan digelar sederhana. Pernikahan di tempat kelahiran calon istrinya, Monika, itu hanya akan dihadiri tamu undangan.

Rizal Armada menegaskan kehidupan setelah menikah jauh lebih penting dibandingkan dengan menggelar pesta resepsi dengan kemewahan.

"Jadi ini lebih ke acara syukuran terus mengundang orang banyak untuk mendoakan kita yang baik-baik," kata Rizal Armada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2018.

Disinggung akankah ada pesta pernikahan di Jakarta, Rizal Armada belum bisa memastikannya. Resepsi bisa saja dilakukan jika dia mendapat tawaran endorsement.



"Kalau enggak dapat (endorsement) ya enggak usah, menghabiskan duit doang. Hidup hemat saja," ucapnya.

Pria berusia 32 tahun ini tidak ingin dipusingkan dengan semua kebutuhannya di resepsi pernikahan. Baginya, prosesi ijab kabul saat akad nikah lebih menjadi perhatian utama.

"Dan yang lebih harus dipikirin lagi, bukan bentuk resepsinya, riasannya, dekornya, tapi lebih bagaimana dekornya kita pada hari-hari menjalani rumah tangga. Jadi gimana cara mendekorasi kehidupan berumah tangga. Insya Allah lancar semua," kata Rizal menambahkan. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.