Rindu Lebaran Olla Ramlan, Tanpa Kehadiran Sang Ayah

Published: 14 June 2018
46 times
Rindu Lebaran Olla Ramlan, Tanpa Kehadiran Sang Ayah Olla Ramlan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebaran kali ini terasa berbeda bagi Olla Ramlan. Pada 10 hari sebelum Lebaran, Olla Ramlan harus kehilangan ayahandanya, M. Ramlan, yang meninggal dunia pada 4 Juni 2018 lalu.

Meski masih bersedih, Olla Ramlan tetap berpikir positif. Meninggalnya sang ayah merupakan jalan terbaik. Kini ia pun mencoba ikhlas meski harus menjalani Lebaran tanpa ayah.

"Nikmati saja ya, yang terbaik untuk Abah kan seperti itu. Jadi ya sudah kami nikmati sajalah ya," ucap Olla Ramlan saat ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Olla Ramlan hanya bisa mengenang momen Lebaran bersama sang ayah. Tahun lalu merupakan Lebaran terakhirnya bersama ayah. Meski begitu di Lebaran nanti ia akan lakukan tradisi keluarga seperti tahun-tahun sebelumnya.



"Tahun lalu Lebaran terakhir sama Abah, jadi ya sekarang sudah tanpa Abah harus jalani saja dan harus move on ya. Yang pasti kekeluargaan banget ya. Jadi sungkeman dari anak pertama sampai terakhir tapi itu sudah enggak ada lagi dan sekarang ya sudah cuma sama mama saja," ucapnya.

Rencananya saat Lebaran dirinya akan berkumpul di rumah sang adik, Cynthia Ramlan. Baru selanjutnya ia akan silaturahmi ke keluarga suami, Aufar, dilanjutkan dengan berkeliling ke keluarga lainnya. Tak lupa ia akan menyempatkan diri ziarah ke makam ayah.



"Masih ya. Paling dari rumah ke rumah keluarga saja, di Lebaran pertama sama kedua," pungkasnya.

(Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.