Pelawak Nurbuat Srimulat Meninggal Dunia

Published: 15 June 2018
82 times
Pelawak Nurbuat Srimulat Meninggal Dunia Nurbuat Srimulat meninggal dunia. (KapanLagi.com)

Berita duka datang dari dunia lawak Tanah Air. Komedian Nurbuat Srimulat meninggal dunia pada Kamis (14/6/2018) pukul 22.30 WIB. Kabar duka ini diterima lewat broadcast yang sampai ke wartawan, Kamis malam atau malam takbiran.

Salah seorang sahabat, Doyok, juga membenarkan berita duka itu. "Ya benar Mas Nubuat meninggal dunia," kata Doyok, Jumat pagi.

Masih menurut pelawak itu, jenazah Nurbuat Srimulat langsung diterbangkan ke Ambarawa, Jawa Tengah, kampung halamannya.



Nurbuat Srimulat meninggal dunia dalam usia 69 tahun, di Jakarta. Menurut Doyok, pelawak senior itu meninggal dunia karena serangan jantung.

Sebelum meninggal, Nurbuat sempat dilarikan ke RS Harum, Kalimalang, Jakarta Timur. "Mas Nurbuat memang menderita sesak napas sudah lama," ucap Doyok.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...