Pasangan ini tak Ragu Tunjukkan Kemesraan di Depan Publik

Published: 26 June 2018
22 times
Pasangan ini tak Ragu Tunjukkan Kemesraan di Depan Publik Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara [foto:instagram.com/nadinelist]

Sempat kucing-kucingan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara justru kini semakin terbuka dengan hubungan mereka. Pasangan ini bahkan sudah tidak ragu lagi memamerkan kemesraannya ke muka publik.

Sejak awal Juni 2018 kemarin, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara rutin mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di berbagai lokasi. Mulai dari pegunungan, hutan, hingga ke pantai.

Seperti yang diunggah Nadine Chandrawinata di Instagram pribadinya, Selasa (26/6/2018). Kali ini Nadine dan Dimas Anggara tampak berpelukan di dalam air.



"Masa AIR adalah ikatan antara tenang dan gemericik. Berdampingan dalam ruang toleransi.." tulisnya di keterangan foto.

Di waktu yang hampir bersamaan, Dimas Anggara juga mengunggah foto kemesraannya dengan sang kekasih. Bintang film London Love Story itu tampak menggendong Nadine Chandrawinata yang terlihat semringah hingga mengangkat satu tangannya ke atas.

Menariknya, keterangan yang ditulis Dimas Anggara sama dengan yang dicantumkan Nadine Chandrawinata di Instagram pribadinya.



Tidak sedikit warganet baik laki-laki mau pun perempuan merasa cemburu melihat Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang semakin intim. "Kau potek potek hati neng bang," ujar @muhayaroh95.

"Iye dah aer.. Aer mata inihh," sahut @putri_dwiutami.

"Udahh @dimsanggara , cukupppp !.. jangan sakiti aku terus dgn upload smua poto2 kalian," kata @jazilah_26.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Ayah anak selebriti seperti Ferry Salim dan Brandon Salim memang selalu terlihat kompak. Apalagi Ferry Salim memang menjaga hubungan ayah anak ini untuk terus kompak. Meski begitu Brandon Salim ...