Aktor Senior Arief Rivan Meninggal Dunia

Published: 06 July 2018
28 times
Aktor Senior Arief Rivan Meninggal Dunia Aktor senior Arief Rivan (Sumber: The Movie Database - themoviedb.org, diunggah oleh Olif Dian Putra Lalus)

Indonesia kembali harus kehilangan salah satu aktor terbaiknya. Aktor senior Arief Rivan meninggal dunia di usia 66 tahun.

Berita meninggalnya Arief Rivan tersiar pertama kali dari pesan singkat yang tersebar di media sosial. Dalam pesan tersebut, disebutkan bahwa Arief Rivan mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (3/7/2018) pukul 04.00 WIB.



Kabar duka tersebut juga dibenarkan putri Arief Rivan, Ory, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (3/7/2018). "Iya benar, berita itu (Arief Rivan meninggal) benar. Mohon doanya," ungkap Ory.

Belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya aktor Arief Rivan. Hanya saja, beberapa tahun terakhir spesialis pemeran antagonis di berbagai sinetron itu sudah jarang menghiasi televisi karena sakit.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.