Uniknya Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, Gaun Pengantin Usia 37 Tahun

Published: 09 July 2018
20 times
Uniknya Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, Gaun Pengantin Usia 37 Tahun Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memilih tema putih untuk pernikahannya yang digelar di pinggir pantai. (Foto: Instagram/@bimaaryo)

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri, Sabtu (7/7/2018). Pernikahan ini pun disaksikan kedua adik kandung Nadine, Marcel dan Mischa Chandrawinata, serta ibu mereka.

Dalam pernikahan ini tampak semua tamu undangan mengenakan pakaian serba putih. Begitu pun dengan sang pengantin, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Uniknya, Nadine Chandrawinata tak memakai gaun baru untuk hari bahagianya tersebut. Ia justru bangga memakai gaun pengantin milik ibunya yang sudah berusia 37 tahun.

Itu diungkapkan mc saat Nadine Chandrawinata menghampiri Dimas Anggara yang berlutut di depannya, di pinggir pantai.



Acara pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun cukup ramai dihadiri keluarga serta teman-teman dekat.

Mereka pun mengucapkan selamat berbahagia untuk Nadine dan Dimas Anggara.

Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dihelat di tepi pantai dengan cara yang cukup santai.

Bahkan, kali ini bukan pengantin yang didatangi para tamu undangan melainkan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara lah yang menghampiri mereka.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Ayah anak selebriti seperti Ferry Salim dan Brandon Salim memang selalu terlihat kompak. Apalagi Ferry Salim memang menjaga hubungan ayah anak ini untuk terus kompak. Meski begitu Brandon Salim ...