Reza Artamevia, Satu lagi Artis Terjun yang ke Dunia Politik

Published: 23 July 2018
16 times
Reza Artamevia, Satu lagi Artis Terjun yang ke Dunia Politik Reza Artamevia sudah resmi terdaftar sebagai anggota salah satu partai politik. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Reza Artamevia diketahui ikutan juga terjun ke dunia politik. Ia pun sudah resmi terdaftar sebagai anggota salah satu partai politik.

Ditemui usai manggung dalam konser Riki Putra bertajuk 'Bangkit! Musik Indonesia', Reza Artamevia bicara soal keputusannya terjun ke dunia politik. Ia menegaskan kalau keinginannya itu semata-mata agar bisa bermanfaat bagi Indonesia.

"Saya semata-mata tujuan akhir bukan urusan caleg, atau anggota dewan. Saya lebih ingin bisa bermanfaat aja untuk bangsa ini. Mudah-mudahan ya," ujar Reza Artamevia, di Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Meski memutuskan untuk berkarier di dunia politik, Reza Artamevia mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah melambungkan namanya.



Diakui Reza Artemevia, sebelum dirinya memutuskan bergabung, ia pun sudah meminta izin kepada partai yang menaunginya agar tetap bisa eksis.

"Saya sudah bilang sama partai pendukung saya, saya akan tetap bernyanyi. Dan mereka sangat support. Gitu sih, basically saya ingin bisa bermanfaat bagi masyarakat aja. Insya Allah, doain aja," lanjut Reza Artamevia.

Selebritas yang terjun ke dunia politik, masih mendapat tanggapan miring dari masyarakat, bagaimana Reza Artamevia menyikapinya?

"Enggak, saya enggak mau nanggapin itu (anggapan masyarakat). Itu pilihan pribadi saya, hak saya. Wish me luck aja. Udah jangan nanya kebanyakan. Nanti aja," tutup Reza Artamevia.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.