Setelah Resmi Jadi Pasanagan Suami-Istri, Tasya Kamila dan Suami Bulan Madu ke Roma

Published: 09 August 2018
19 times

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah meresmikan hubungan mereka melalui ijab kabul yang berlangsung pada 5 Agustus 2018 lalu. Selayaknya pasangan pengantin baru, Tasya dan Randi langsung melaksanakan bulan madu.

Roma, Italia menjadi destinasi pilihan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar untuk bulan madu. Ekspresi bahagia tidak dapat disembunyikan Tasya dan Randi begitu tiba di Roma sebagai suami istri.

"We're in Rome (kami sekarang ada di Roma)," kata Tasya Kamila dalam video yang diunggahnya di Instagram Stories.

Memasuki hari kedua berada di Roma, Tasya Kamila dan Randi mengunjungi Altare della Patria. Monumen nasional terbesar yang ada di Italia.



Pakaian yang dikenakan Tasya Kamila dan Randi kala itu cukup menarik perhatian. Suami istri ini mengenakan baju bernuansa bunga-bunga yang identik dengan baju pantai.

"Our second day in Rome (hari kedua kami di Roma). Itu ada apa sayang? Eh kita lihat deh, kita bunga-bunga..." kata pelantun "Libur Tlah Tiba" itu.



Lantaran tidak memiliki banyak waktu luang, Tasya Kamila dan Randi benar-benar memanfaatkan momen bulan madu ini untuk berduaan. Selain Roma, mereka juga akan mengunjungi beberapa wilayah di Eropa.

"Karena Randi enggak punya waktu cuti banyak, aku juga sudah harus beraktivitas lagi. Rencananya bulan madu ke Eropa, kita mau ke Roma, ke Santorini, sama ke Barcelona. Semoga menjadi indah," imbuh artis 26 tahun itu dalam jumpa wartawan di hari pernikahannya.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.