Galang Dana Bencana Lombok, Lelang Sepatu Louboutin Krisdayanti Dihargai Rp 6 Juta

Published: 13 August 2018
23 times
Galang Dana Bencana Lombok, Lelang Sepatu Louboutin Krisdayanti Dihargai Rp 6 Juta Krisdayanti (Nurwahyunan/bintang.com)

Berbagai cara dilakukan para selebritas untuk menggalang dana bagi korban Gempa Lombok. Seperti dilakukan Krisdayanti yang juga memilih melelang barang-barang pribadinya.

Dari hasil lelang, menurut Krisdayanti, akan langsung diberikan kepada korban Gempa Lombok melalui acara Malam Penggalangan Dana untuk Bencana Lombok yang digagas sahabatnya, Iis Sugianto.

Krisdayanti merupakan salah satu artis yang ikut berpartisipasi dalam acara yang digelar di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan, Jawa Barat, Jumat (10/8/2018) malam.

Dalam acara itu, Krisdayanti melelang atribut fashion yang pernah digunakannya untuk manggung.



Di atas panggung, Krisdayanti membuka penawaran senilai Rp 750 ribu untuk sepatu merk Louboutin miliknya.

"Sepatu baru dipakai satu kali. Mohon maaf bukan bekas, ini limited edition bapak dan ibu sekalian, merk Louboutin dari Italia, Christian Louboutin," kata penyanyi yang karib disapa KD ini.

"Nomernya 38, nomer yang usually dipakai semua perempuan Indonesia nomor 38," istri Raul Lemos itu menguraikan.

Setelah alot menaikan harga, sepatu yang pernah dipakai saat rekaman di Los Angeles itu tembus 6 juta rupiah. Nantinya, hasil lelangan itu akan diberikan langsung kepada korban gempa di Lombok.

(Kapanlagi.com)

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...