Resepsi Laudya Cynthia Bella Hanya untuk Keluarga dan Teman

Published: 14 October 2017
73 times

Resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran digelar di InterContinental Hotel & Resort di Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) petang.

"Selamat sore teman media, terima kasih atas dukungan doa. Mudah-mudahan, semoga mendoakan yang terbaik untuk saya," kata Bella menyempatkan menemui pewarta yang menunggunya sejak sore.

Bella mengatakan, resepsi pernikahannya ini digelar untuk keluarga dan teman terdekatnya saja.

"Saya ingin acara ini intimate, berkumpul aja karena acara di KL (Kuala Lumpur) tertutup. Karena itu akad saya ingin lebih khusyuk, hanya keluarga inti dan sahabat," imbuhnya.

Untuk resepsi tersebut, Bella dan Emran hanya mengundang sekitar 300 orang.

Lokasi The Diamond Wedding Hall, tempat Bella dan Emran menggelar resepsi, berada di atas tebing sehingga para tamu bisa melihat pemandangan Kota Bandung dari ketinggian.

Dekorasi serba putih dan hiasan lampu-lampu kuning menciptakan suasana intim dan romantis resepsi pernikahan pasangan yang menjalani akad nikah di Kuala Lumpur pada 8 September 2017 lalu itu.

Sumber : HaloSelebriti

Hobby

Gallery Foto

Belakangan ini ajang kompetisi pencarian bakat memang tengah begitu ramai menarik perhatian publik. Salah satunya ada acara Indonesian Idol 2018 yang baru saja melewati babak Road to Grand Final. ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.