Jadi Istri David NOAH, Gracia Indri Akui Stres dan Tertekan

Published: 14 October 2017
106 times

Gracia Indri mengaku sempat stres dan tertekan ketika berstatus sebagai istri musisi band sekelas David NOAH. Bukan karena masalah rumah tangga, melainkan penampilannya yang terlihat kurang ideal ketika itu.

Seperti diketahui, rumah tangganya dengan David sempat memanas. Mediasi yang dilakukan menemui jalan buntu. Sang suami ingin mempertahankan, sedangkan Gracia ngotot ingin mengakhiri rumah tangganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai publik figur, Gracia Indri mengerti bahwa dirinya wajib tampil cantik dan langsing. Terlebih lagi, David NOAH memiliki groupist yang tak sedikit. Hal itulah yang membuat Gracia Indri sempat tak percaya diri saat mendampingi sang suami.

"Jujur aku tidak pede (percaya diri gemuk), tapi tidak pedenya telat. Makanya lumayan PR banget harus menurunkan berat badang hingga 20 kilogram," kata Gracia Indri di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

"Teman-teman mungkin enggak lihat. Tahunya kan stres ya, kepikiran ya, makan hati ya. Semua cuma bisa nge-judge seperti itu tanpa tahu proses di balik itu untuk bisa pakai celana jeans lagi," lanjutnya.

Beruntung, pesinetron Bidadari itu tak mau ambil pusing mendengarkan risakan para warganet. Saat ini Gracia Indri hanya ingin fokus mengejar berat badan idealnya yang kurang tiga kilogram lagi. Ditambah lagi, dukungan positif fans membuatnya tetap bersemangat.

‎"Sudah biasa dihina. Gendut dihina, kurus dihina, punya alis dihina, enggak punya juga dihina. Aku bingung kan? Waktu gendut dibilang jelek, pas kurus dibilangnya kelihatan tua banget. Ya sudahlah, terserah aja," ujar Gracia Indri.

"Mereka kan enggak tahu gimana perjuangan untuk se-ideal ini, sangat sulit. Waktu itu 78 kilogram, sekarang 58 kilogram. Idealnya 55 kilogram, aku coba menyemangati diri ajalah untuk lebih merawat diri," ia menandaskan. (Ras)‎

Sumber : Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.