Prilly Latuconsina Konfirmasi soal Marah-Marah di Instagram

Published: 19 October 2017
195 times
Prilly Latuconsina Konfirmasi soal Marah-Marah di Instagram Prilly Latuconsina sempat kesal disebut kerap gonta-ganti pacar. (Instagram)

Prilly Latuconsina buka suara soal unggahan di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Prilly menulis kata-kata menyindir yang tertuju kepada warganet yang menudingnya gonta-ganti pacar.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017), Prilly mengaku unggahannya tersebut bukanlah sebuah kemarahan. Melainkan ungkapan isi hatinya selama ini.

"Enggak marah-marah. Aku enggak pernah marah tahu. Aku selalu baik. Paling apa ya.. Menurut aku.. Sebenarnya apa yang aku ucapkan itu sudah isi hati aku, jadi enggak perlu aku ucapkan lagi. Yang kayak gitu lah yang aku rasain," kata Prilly Latuconsina.

Kendati demikian, Prilly Latuconsina mengaku bahwa kondisinya saat itu sedang letih karena kegiatannya. Hal tersebut lah yang kemudian membuatnya mengunggah kalimat tersebut.

"Aku santai aja sih. Cuma mungkin kemarin aku lagi capek, jadi kayak gitu," sambung bintang film Danur itu.

Di unggahan Instagram Story-nya tersebut, Prilly Latuconsina menulis, "Dibilang gonta ganti pacar. Memang sejak kapan saya bilang saya pacaran sama salah satu yang digosipin? Hahahahhaha. Lucu deh netizen."

Tudingan publik itu bukannya tak beralasan. Prilly Latuconsina memang kerap mengumbar tanda-tanda cinta pada sejumlah pria melalui media sosial. Setelah Aliando Syarief dan Teuku Rassya, kini Maxime Bouttier yang digosipkan bersanding dengannya sebagai kekasih.

Sumber : Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.