Heboh Video Ciuman, Nadine Emmanuella Dimarahi Ruth Sahanaya?‎

Published: 25 October 2017
81 times
Heboh Video Ciuman, Nadine Emmanuella Dimarahi Ruth Sahanaya?‎ Nadine Emmanuella Waworuntu bersama sang ibu, Ruth Sahanaya. (Instagram)

Jakarta Tersebarnya video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Emmanuella Waworuntu, kabarnya berdampak buruk pada hubungan Nadine dengan kedua orangtuanya, Ruth Sahanaya dan Jefry Waworuntu.

Nadine Emmanuella disebut-sebut kenal omelan dari sang ayah dan ibu. Namun, Nadine enggan merinci respon seperti apa yang ditunjukkan Ruth Sahanaya mengenai video ciumannya tersebut.

"Aku sudah ngomong ke mama. Karena pas aku tahu di-upload akun gosip, aku lagi sama mama," ujar Nadine Emmanuella Waworuntu, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017).

Hanya saja, Nadine Emmanuella mengaku belum sempat berbicara dengan sang ayah. Ia pun berencana menjelaskan akar masalah video ciumannya dengan Verrell Bramasta kepada Jefry Waworuntu dalam waktu dekat.



"Aku belum ngobrol dengan papa. Tapi kayaknya mama sudah jelaskan ke papa, cuma aku mesti tetap ngomong ke papa. Aku belum ketemu papa soalnya," katanya.

Cewek 22 tahun ini merasa cukup sedih dan sakit hati dengan beredarnya video ciumannya tersebut. "Kami enggak pernah punya niat mempublikasikannya. Kalau kalian mau katain aku terserah, soalnya kayak gimana ya? Sakit hati iya, sedih iya, tapi gimana ya?" ucap Nadine Emmanuella Waworuntu.

Sumber : Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.