Setelah Gempi dan Arsy, Rafathar Juga Keracunan Lagu Via Vallen

Published: 04 November 2017
40 times
Setelah Gempi dan Arsy, Rafathar Juga Keracunan Lagu Via Vallen Lagu "Sayang" milik Via Vallen benar-benar membius siapa saja yang mendengarnya.

Jakarta - Lagu "Sayang" milik Via Vallen benar-benar membius siapa saja yang mendengarnya. Tidak hanya orang dewasa, tapi juga sampai ke anak-anak selebritas. Mulai dari Gempita Nora Marten, Arsy hingga Rafathar.

Belum lama ini kita sempat mendengar Arsy dan Gempita menyanyikan lagu milik Via Vallen itu. Kini, giliran Rafathar yang mulai terpikat dengan lagu tersebut.

Jiiaahh nyanyii dia 😂😂

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on



Dalam video yang diunggah @chevirgo baru-baru ini, Rafathar terlihat menggoyang-goyangkan badannya ketika lagu "Sayang" diputar. Sesekali, bibirnya mencoba menyanyikan liriknya.

Tidak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah lucu anak Raffi Ahmad itu menyanyikan lagu Via Vallen. "Ciee Aa nyanyi lagu Via Vallen lucu banget ini jagoan Babaa and mama jijii makin gemezz," ujar @yunitadwi1106.

"Aa lapatal juga seneng dengerin lagu sayang. Gemes dech ma AA," sahut @saristahputras.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.