Anak Suka Balet, Ayu Ting Ting: Dulu Saya Mah Nggak Begitu

Published: 05 November 2017
150 times

Jakarta - Ayu Ting Ting mulai merasakan jika sifat dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak, berbeda. Jika Ayu Ting Ting cenderung cuek dan tomboi, yang terjadi pada Bilqis justru sebaliknya.

Menurut janda satu anak itu, Bilqis sangat feminin dan lebih peduli dengan urusan seputar perempuan.

"Memang dia (Bilqis) kecewek-cewekan banget. Dulu saya mah enggak kayak gitu," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

Ayu Ting Ting sempat kebingungan mengetahui Bilqis hobi memanjakan diri ke salon. Di usianya yang masih anak-anak, Bilqis sudah akrab dengan sejumlah treatment kecantikan.

"Kayak kemarin lihat salon anak-anak, dia bilang 'Bun creambath bisa tuh bun kayaknya'. terus saya bilang 'nggak bisa itu potong rambut' dia bilang bisa-bisa. Terus kata mbak nya bisa. Ya sudah langsung creambath deh dia. Saya mah males nungguin," Ayu Ting Ting mengungkapkan.

Selain itu, olahraga yang disukai Bilqis pun sangat berkelas dan feminin. Tak seperti Ayu Ting Ting saat kecil yang lebih memilih olahraga atau permainan yang bisa dilakukan anak laki-laki.

"Dia juga suka balet, semuanya lah. Cewek banget, beda banget sama aku," Ayu Ting Ting memungkas.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.