Bisnis Kue, Verrell Bramasta Bersaing dengan Natasha Willona

Published: 06 November 2017
239 times
Bisnis Kue, Verrell Bramasta Bersaing dengan Natasha Willona Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (istimewa)

Jakarta - Entah kebetulan atau tidak, Verrell Bramasta mengikuti jejak Natasha Wilona, wanita yang belakangan disebut sebagai kekasihnya, berbisnis kue. Sebelum Verrell, Natasha Wilona lebih dahulu berbisnis kue dengan nama Natasha Wilona Favorites with Domino Cake.

Hebatnya, meski bersaingan, Verrell dan Wilona sama-sama memberi dukungan ketika keduanya secara resmi membuka toko kue masing-masing. Verrell Bramasta hadir di Karawang, ketika Natasha Wilona meresmikan toko kuenya. Pun ketika Verrell Bramasta membuka toko kuenya, Verrell's Cake di kawasan Sukasari, Bogor, Minggu (5/11/2017), Natasha muncul memberi dukungan.

"Alhamdulillah di-support sama keluarga dan teman-teman. Kami (dengan Wilona) saling support dalam banyak hal," kata Verrell Bramasta di sela-sela acara.



Selain Natasha Wilona, ayah Verrell, Ivan Fadilla juga hadir di acara pembukaan Verrell's Cake. "Aku bersyukur di sini banyak yang peka. Kayak papa dan mamanya Wilona yang kasih masukan, lihat kuenya, pengirimannya. Kalau aku ada yang lupa, dia yang diingetin. Wilona, dia selalu support," sambung Verrell Bramasta.

Natasha Wilona tidak saja memberi dukungan secara moril. Bintang sinetron Anak Sekolahan itu juga kerap memberi masukan soal rasa kue yang akan dijual Verrell.

"Aku udah nyobain kuenya. Waktu itu kami sudah promosiin juga kue ini di sebuah acara talkshow di teve. Ya memang rasanya cocok, pas banget buat aku sih," tutur Natasha Wilona.

Meski sama-sama berbisnis kue, namun Verrell Bramasta dan Natsha Wilona menolak kalau dikatakan mereka bersaing. Malah, mereka saling medukung dan memberi masukan.

"Aku enggak merasa seperti saingan. Waktu aku launching juga dia isi acara. Aku juga melakukan hal yang sama. Bagi aku rezeki sudah ada yang atur," kata Natasha Wilona.

Hal senada juga disampaikan Verrell Bramasta. Ia menganggap Wilona lebih sebagai rekan daripada saingan.

"Waktu ini pertama keluar, aku minta tanggapan dia. Saya juga sempat tanya soal logo Verrell's Cake. Daripada mikir bersaing, mending saling mendukung, bisa sama-sama mikirin," kata Verrell.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...