Cerita Olla Ramlan yang Ketakutan di Ruangan Operasi

Published: 07 November 2017
148 times
Cerita Olla Ramlan yang Ketakutan di Ruangan Operasi Artis Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea memberikan keterangan kelahiran anak ke tiganya di RSUD Bunda Jakarta, Selasa (7/11). Olla Ramlan dan Suami memberi nama anaknya Adreena Naira Hana Hutapea. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Jakarta - Ada cerita menarik dari Olla Ramlan soal proses persalinan anak ketiganya pada Jumat (3/11/2017) lalu. Meski sudah punya pengalaman melahirkan melalui operasi caesar, Olla Ramlan rupanya masih merasa tak nyaman saat berada di ruang operasi.

Diakui Olla Ramlan, perasaan takut berkecamuk dalam hatinya saat dibaringkan di ruang operasi. Konsentrasinya untuk menjalani persalinan sempat buyar karena rasa takut yang begitu kuat.

"Pasti rasa takut itu ada. Aku sempat gugup juga ketika mau operasi caesar. Karena ruangan operasi dingin banget kan," ujar Olla Ramlan saat jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017).

Beruntung, Olla Ramlan bisa menghadapi situasi yang dianggapnya paling menegangkan dalam hidup. Naik meja operasi dan berhadapan dengan alat bedah, jelas bukan kondisi yang menyenangkan bagi istri Aufar Hutapea.

Detik-detik persalinan dimulai, Olla Ramlan menerangkan, mulai mencoba untuk rileks dan santai. Sesekali, ia mengingat proses persalinan anak keduanya, Aleena, yang di awal terasa menakutkan, tapi berakhir sukacita karena si buah hati lahir dengan selamat.

"Kalau Adreena dan Aleena kan jenjangnya cuman beda satu sampai dua tahun. Jadi aku masih ingat rasanya. Makanya jadi sedikit lebih tenang dan ada persiapan matang," Olla Ramlan memungkasi.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.