Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Mengaku Tegang saat Lamaran

Published: 12 November 2017
30 times
Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Mengaku Tegang saat Lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [foto: instagram/ritchieismail]

Jakarta - Satu langkah maju telah dijalani Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah, usai keduanya melangsungkan acara pertunangan. Namun saat acara lamaran berlangsung, Jeje dan Syahnaz mengaku deg-degan.

"Pas tadi prosesi lamaran aku sempat tegang sih tadi," kata Syahnaz Sadiqah, saat menggelar konfrensi pers usai tunangan di kediaman Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

"Iya, tadi aku juga sempat tegang pas awal-awalnya," timpal Jeje Govinda.

Syahnaz Sadiqah mengungkap cerita detik-detik ketika ketegangan menyerangnya. Sebelum keluarga Jeje Govinda sampai rumah, Syahnaz menunggu di dalam kamarnya.



Kemudian datang waktu ketika Syahnaz Sadiqah diminta keluar untuk menemui Jeje Govinda. Keluar dari kamar, Syahnaz pun berjalan sendirian menemui Jeje dan menjadi pusat perhatian para tamu undangan.

"Pas tadi aku di atas enggak diturunin dulu. Aku bilang mundurin lagi dong 10 menit, enggak bisa, enggak bisa. Aku tegang, pas turun kan sendirian soalnya, seru sih tapi," ujar Syahnaz Saqiah.

Meski sama-sama tengang, beruntungnya acara lamaran berlangsung lancar tanpa satu kendala apapun. "Alhamdulillah lega, semuanya lancar sampai akhir enggak ada kendala apa-apa," kata Jeje Govinda.

Sementara itu, Jeje Govinda mengaku sudah tak sabar untuk bisa meresmikan Syahnaz Sadiqah menjadi istrinya. Apalagi dalam acara lamaran, Syahnaz Sadiqah mencuri perhatian dengan penampilannya yang begitu cantik, dengan mengenakan kebaya bewarna biru.

"Iya dia (Syahnaz Sadiqah) cantik banget. Pokoknya pengin cepat-cepat dihalalin aja sih," kata Jeje Govinda sambil tertawa.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.