Apa Kata Deddy Soal Video Curhat Rina Nose?

Published: 16 November 2017
167 times
Apa Kata Deddy Soal Video Curhat Rina Nose? Deddy Corbuzier (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jakarta - Belakangan ini, sebuah video curhatan Rina Nose mengenai keputusannya melepas hijab kepada Deddy Corbuzier ramai dibicarakan masyarakat. Dalam video tersebut, Rina sampai menitikkan air mata saat sesi curhat tersebut.

Namun, dalam video tersebut Deddy menolak membeberkan alasan Rina Nose melepas hijab. Dari situ, berbagai spekulasi pun timbul. Banyak yang menganggap Rina Nose murtad, bahkan menjadi ateis.

Namun, saat ditanya soal video tersebut, presenter berusia 40 tahun itu menolak menjawab hal tersebut.

"Bisa yang (film) ini saja enggak (pertanyaannya). Itu buat Knight Kriss enggak penting," kata Deddy Corbuzier saat ditemui dalam acara press screening film Knight Kriss di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).



Deddy Corbuzier menegaskan bahwa ia tidak diperkenankan untuk membahas masalah Rina Nose. Lebih lanjut, ia bahkan mengatakan tidak peduli reaksi masyarakat atas video tersebut. Presenter berkepala plontos itu mengatakan melakukan wawancara tersebut atas dasar profesi.

"Enggak boleh. Saya enggak peduli video (tersebut) seperti apa. Nonton saja. Saya dibayar," kata Deddy Corbuzier singkat.

Terkait keputusan kontroversial Rina Nose yang melepas hijab, Deddy Corbuzier dengan tegas mengatakan bahwa hal tersebut tidak ada kaitannya dengan kehidupannya. Untuk itu, ia tidak mau mencampuri hal tersebut.

"Bukan urusan hidup saya. Saya enggak mau komentar," tutur Deddy Corbuzier.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.